Halaman

Jumat, 22 November 2013

BAHAYA KEPUTIHAN ATASI DENGAN Crystal X

Mengatasi Keputihan
Merusak peranakan. Imiahnya : keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker. Terbukti banyak yang setelah memakai Crystal X kemudian mengeluarkan kerak-kerak dan gumpalan keputihan banyak sekali. Dan setelah itu terus hamil.
  1. Menimbulkan bau kurang sedap, gatal, iritasi bahkan pendarahan.
  2. Menyebabkan kanker leher rahim dan kanker payudara. Kewanitaan yang tidak terawat juga berdampak masuknya virus penyebab kanker leher rahim dan payudara. Jadi kanker payudara itu virusnya masuknya lewat kewanitaan.
  3. Menyebabkan hubungan rumah tangga kurang harmonis karena pelayanan istri kurang memuaskan, misal kewanitaan terlalu becek, bau tidak sedap, perih saat berhubungan. dll. Kalau sudah memakai Crystal-X, celana menjadi bersih dan tanpa noda kuning dan tidak berbau.
Keputihan parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, ingin segera punya momongan? Crystal X solusinya! 

Crystal X TANPA EFEK SAMPING

Karena murni 100% herbal alami, maka crystal x tidak ada efek sampingnya, jika ada maka itu adalah EFEK POSITIF dari crystal x, reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini =

Jika tidak ada reaksi apapun, berarti miss v anda sehat, tetap gunakan crystal x secara teratur 2 hingga 3 x seminggu untuk perawatan kebersihan miss v.

Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda miss V sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena crystal x mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi miss v.

Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal. Crystal X aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.

Jika mengeluarkan darah hitam/ coklat atau seperti gumpalan daging setelah memakai crystal x, maka bisa jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.

Selain itu Crystal-X sudah 3 tahun lebih dipasarkan dan tidak ada yang / tidak ada keluhan apapun dari customer Kami, karena Itu hanyalah multivitamin kulit/bahan 100% alami. Untuk perijinan sudah lengkap, MUI, juga sudah ada POM nya bahkan POM NA REG. IDM000245253 - POM NA 18111600004 . NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga. jadi tidak hanya berlaku di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar