Halaman

Senin, 23 Desember 2013

CIRI-CIRI KEPUTIHAN

Dikalangan kaum hawa banyak yang menganggap keputihan itu hal biasa, dan tidak jarang keputihan diabaikan, padahal keputihan yang tidak segera diatasi, akan mnyebabkan penyakit yang cukup serius. itulah sebabnya kenapa indonesia dinobatkan dengan kematian terbesar akibat kanker serviks. karena wanita indonesia menyepelekan keputihan.

ciri-ciri keputihan yang normal adalah
1. keluar cairan bening
2. waktunya tidak lama, paling cepet 3 hari dan paling lama 7 hari
3. tidak berbau


4. keputihan menjelang dan sesudah haid.
jika sista mengalami gejala keputihan seperti diatas, masih dikategorikan normal. lalu bagaimana ciri-ciri keputihan yang tidak normal/abnormal?
1. cairan berbau
2. keputihan berwarna (putih seperti susu, kekuningan, kehijauan bahkan kecoklatan)
3. bikin gatal
4. waktu cenderung lebih lama (lebih dari 7 hari)
keputihan yang normal memang tidak mengganggu aktivitas sehari-hari, tapi jika keputihan yang tidak normal, jika berhubungan dengan suami yang seharusnya menjadi moment yang romantis malah menjadi momok yang bisa bikin malu, karena adanya keputihan.

lalu bagaimana cara mengatasinya? bisa dengan menggunakan cristal x.
cristal x itu apa?
Crystal X itu herbal 100% alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan, efektif terbukti manjur selama 4 tahun sudah menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, dan lain sebagainya. bentuknya silinder tumpul diujungnya, padat seperti kristal/  batu tapi permukaannya lembut sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1,5 cm ( sebesar ibu jari) Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja. Cara pakai bukan diminum/ dimakan, tetapi dioleskan/ dimasukkan ke dalam miss v bagi yang sudah menikah, atau hanya menggunakan air bekas rendaman crystal X untuk membasuh miss v bagi yang belum menikah. Panduan lengkap ada di brosurnya, biasa saya sertakan bersama paket pengiriman.



konsultasi/order

0896 5518 7831

Tidak ada komentar:

Posting Komentar